Miss Universe Organization Umumkan Juri Malam Final

Miss Universe Organization melalui Instagram resmi mereka mengumumkan nama-nama yang akan duduk di deretan dewan juri pada malam final yang akan dilaksanakan pada 26 November 2017. Beberapa publik figur dan mantan ratu kecantikan ikut mengisi deretan nama yang akan menentukan pemenang Miss Universe tahun ini, mereka adalah :

 

IMG_6892Matthew Ross dikenal sebagai “Ross The Intern” pada acara The Tonight Show with Jay Leno adalah seorang publik figur dan penulis buku Man Up!: Tales of My Delusional Self-Confidence. Matthew Ross tampil di beberapa acara televisi di Amerika Serikat seperti Celebrity Fit Club, dan The Insider. Saat ini, Matthew mengurus acara  Hollywood Today LiveRuPaul’s Drag Race, dan Live from E!

 

IMG_6897

 

Wendy Fitzwilliam adalah pemenang Miss Universe 1998 dari Trinidad and Tobago. Wendy menjadi wakil Trinidad and Tobago kedua yang memenangkan mahkota Miss Universe setelah Janelle Comissiong. Selepas jabatan, Wendy menjadi pengacara dan juga menjadi pembawa acara di beberapa kontes kecantikan di Karibia. Wendy juga menjadi salah satu panel juri di Caribbean’s Next Top Model.

 

IMG_6896

Pembawa acara UFC Ultimate Insider pada stasiun televisi FOX Sports 1, Megan Olivi juga dikabarkan menjadi salah satu juri pada malam final Miss Universe 2017. Megan Olivi dikenal sebagai publik figur dan reporter acara olahraga martial arts.

 

 

IMG_6893

 

Salah satu selebrgam yang terkenal dengan video-video lucunya, Elenora Pons Maronese atau yang dikenal sebagai Lele Pons akan mengisi deretan dewan juri pada malam final Miss Universe 2017. Selebgram berdarah Venezuela ini  juga tampil di video clip Havana milik Camila Cabello, dan pernah membuat video “Om Telolet Om” bersama beberapa selebgram lainnya.

 

IMG_6894

 

Creative director America’s Next Top ModelJay Manuel juga ikut berada dalam daftar dewan juri Miss Universe 2017. Selain menjadi creative director, Jay Manuel juga pernah menjadi pembawa acara Canada’s Next Top Model.

 

 

 

IMG_6895

 

Dan yang terakhir, si cantik dari negara Power House Asia. Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach  juga ikut menjadi dewan juri malam final Miss Universe 2017. Pia menjadi satu-satunya juri dari Asia yang akan ikut menentukan pemenang Miss Universe 2017.

 

Nah, dari deretan nama-nama tersebut, siapa juri favorit kalian? Semoga dewan juri di atas memilih sosok Miss Universe yang layak, dan juga semoga tidak ada wasted beauty yang terhenti di babak-babak awal.

Jangan lupa saksikan final Miss Universe 2017, Minggu, 26 November pukul 7 malam (Senin, 27 November 2017 pukul 7 pagi WIB) di Fox Life.

Leave a comment